Kalau aku mau jadi agen koleksi baju -.com...gimana caranya ya..kemarin temanku liat produk yang aku beli, semua suka...



Yayah Rukmaniah 30 Januari jam 7:50
Mas kalau aku mau jadi agent koleksi baju -...gimana caranya ya..kemarin temanku liat baju2 produk -yang aku beli semua dia suka...

Afandi Kusuma 30 Januari jam 8:44
ya... silakan ditambah harganya Mbak...
dan nanti kami diskon, harganya untuk Mbak Yayah, biar keuntungan Mbak Yayah bisa lebih besar.
Selain contoh barang, Mbak yayah kan bisa cetak foto-fotonya, atau save di komputer, dan tunjukkan gambar itu.

ambil saja gambarnya dari http://-.com atau dari http://ok-rek.blogspot.com




Dari -.com -Produksi Busana Muslim Murah
ok-rek.blogspot.com
Produksi Busana Muslim Cantik -Batik Unik, Murah untuk Grosir - Abaya Muslim ah / Gamis modern, abaya pesta, Blus, Longdress, Tunik, Mukenah, Kemeja, Jilbab, Kerudung, pakaian wanita, baju kerja, seragam


Afandi Kusuma 30 Januari jam 9:18
Oh ya, sekarang ini aku sedang mencoba kerja sama dengan teman lamaku, dia buka butik khusus produk -.com barang yang dijual di butiknya itu harganya sama persis dengan harga di http://-.com tentu saja kami harus memberi diskon yang cukup besar agar teman saya ini dapat margin yang cukup. Kami bisa memberikan harga lebih murah karena dia membayar 10 juta di depan.

Dia hanya menjual produk dari -.com dan sebagai gantinya kami memberikan alamat butiknya serta contact personnya di web-web kami dan blog-blog kami, serta iklan-iklan online kami yang lain.
Sebagai pembelian pertama untuk mengisi butiknya, dia bisa memilih produk ukuran dan warna yang dimau, senilai minimal 10 juta rupiah.
Untuk pembelian berikutnya jumlahnya sesuai kondisi, dengan harga sesuai kesepakatan semula.
Kalau ada perubahan harga, kita sama-sama merubahnya.

Kalau Mbak Yaya ada masukkan.. dengan senang hati kami akan mempertimbangkannya.



Yayah Rukmaniah 31 Januari jam 8:32
modalku sih ga sebesar teman mas fandi. Aku lagi coba jajaki mas...untuk sementara ga banyak..tapi kalau aku sudah punya tempat aku ada rencana ke depan memang mau buka butik khusus batik.

O Boleh ya mas, aku print foto2 koleksi -.com...
Makasih ya supportnya...

Afandi Kusuma 01 Februari jam 6:36
ya semoga sukses.

Komentar