Mbak, terima kasih, kiriman bajunya sudah saya terima kemarin sore. Bagus-bagus bajunya. Sukses selalu ya

Wahyu Dana: bajunya ada yg LD smp 115 ga sist ? kalau ada tlg ditag ya.

Antara Wahyu Dana dan Anda
Ok Rek 23 November jam 6:09
Setiap Model yang ada di
http://www.facebook.com/batikunik
atau di
http://www.facebook.com/gamismodern
atau di http://mode.okrek.com/
bisa diproduksi sesuai ukuran dengan LD 115cm
Silakan Ibu pilih model yang mana.
_______________________________
Pembayaran ke:
BCA kcp Kupang Jaya Surabaya
Nomor rekening: 6120153259
Atas nama: Afandi Kusuma
atau
MANDIRI KCP Gresik 14010
No rek 140-00-0970697-0
a/n Ayuna Fitria Fadjrin
Barang akan diproses setelah konfirmasi pembayaran
Untuk pengiriman perlu Nama dan alamat lengkap + telpon
Info langsung via telp/sms ke Ayuna di 0878 5209 5976
Terima kasih
Afandi Kusuma
okrek.com
Jl. Awikoen Madya no 5, Gresik 61123
0878 525 808 85; 031-398 6481
untuk konfirmasi order silakan kirim pesan Ok Rek ya (http://www.facebook.com/okrek) atau email ok@okrek.com atau sms di 0878 5209 5976
Bagikan
Oleh : Batik Unik
Foto: 7
.
Wahyu Dana 23 November jam 8:32
maksd saya yg ready stok sist, soalnya mau dipake sabtu pagi.,
kalau nunggu di produksi dulu pasti wktnya ga ckp.
.
Ok Rek 23 November jam 8:43
Bunga terompet Biru
- Rp 125.000
- Ready : Size S = 1 pcs XXXL = 1 pcs
Bagikan
Ok Rek 23 November jam 8:44
Rampel Rosa mirabella
Rp 120.000
- Bahan : Primisma Printing
- Ready Ukuran : M = 1, XXXL = 1
Bagikan
Ok Rek 23 November jam 8:51
Madura Tiga
- Ready : Size : 3L = 1 pcs
- Rp 85.000
Untuk konfirmasi order silakan kirim pesan ke in...box Ok Rek ya (http://www.facebook.com/okrek) atau sms ke 0878 5209 5976
- standar ukuran bisa dilihat dihttp://www.facebook.com/pages/Gamis-Modern-Busana-Muslim-dari-okrekcom/211686542552?v=app_7146470109
order silakan kirim pesan ke inbox Ok Rek ya (http://www.facebook.com/okrek) atau sms ke 0878 5209 5976
Bagikan
Oleh : Batik Unik
Lihat Selengkapnya
.
Wahyu Dana 23 November jam 8:54
yg madura tiga ini bisa msk ya LD 116 ??
kalau ada, saya mau.
.
Ok Rek 23 November jam 8:56
Pakis - Rp 120.000
Ready : Size : S = 1 pcs, 3L = 1 pcsorder silakan kirim pesan ke inbox Ok Rek ya ...(http://www.facebook.com/okrek) atau sms ke 0878 5209 5976
Photo di wall
Bagikan
Lihat Selengkapnya
.

Wahyu Dana 23 November jam 8:56
terompet birunya jg ada ya yg LD 116 ?
kalau ada saya ambil yg terusan ini aja.
.
Ok Rek 23 November jam 9:00
baik,
Terompet Biru 3XL = 125.000
Ongkos Kirim ke Surabaya = Gratis (untuk diskon)
.
Wahyu Dana 23 November jam 9:20
oke mbak, minta rek BCA nya ya, saya ambil yg terompet biru & madura tiga utk ukuran LD 116
totalnya jd brp mbak ??
alamatku : JL. RAYA JUANDA, KOMPLEK SURYA INTI PERMATA
SUPERBLOK A-27, SURABAYA
UP/ DANA ( 0812.3079.2888 )
.
Ok Rek 23 November jam 9:20
mohon konfirmasi order juga via replay pesan ini,
atau jika sms, cantumkan: Wahyu Dana, Bank, dan Nominal
Terima kasih.
.
Ok Rek 23 November jam 9:30
Madura Tiga 3XL = 85.000
Terompet Biru 3XL = 125.000
Total = 210.000
BCA : 6120153259 : Afandi Kusuma
.
Wahyu Dana 23 November jam 9:44
oke, barusan sdh saya transfer, sdh bisa di check skrg.
.
Ok Rek 23 November jam 10:19
Terima kasih pembayarannya,
kami siapkan barangnya,
jika sudah dikirim akan kami infokan nomor resinya.
.
Wahyu Dana 23 November jam 10:43
oke, tlg kalau bisa plg lambat jumat sdh bisa sampai ya mbk.
trm kasih.
Ok Rek 23 November jam 14:57
:)
baik
Wahyu Dana 25 November jam 8:17
mbak, terima kasih , kiriman bajunya sdh saya trm kmrn sore.
bagus2 bajunya.. sukses selalu ya..
.
Ok Rek 25 November jam 19:50
alhamdulillah.

Teori Konsep: Analogi, Metafora, Hakikat-hakikat, Konsep Pragmatik, Cita-cita

Analogi (memperhatikan hal-hal lain)
Analogi mengidentifikasikan hubungan kenyataan yang 
Batik Tulis W53 Katun Supermungkin di antara benda-benda yang mempunyai sifat khas yang diinginkan. Pada suatu saat anggapan bahwa model gotiklah yang tepat untuk gereja, akademi dan universitas; Doris Yunani adalah model yang serasi untuk bank, dan Basilik St. Peter adalah model yang serasi untuk gedung DPR.
2. Metafora (memperhatikan abstraksi-abstraksi)
Metaphora (kiasan) mengidentifikasi hubungan antara benda dengan objek yang dipandang. Perumpamaan adalah metaphora yang menggunakan kata-kata “seperti” atau “bagaimana” untuk mengungkapkan suatu hubungan metaphora dan perumpamaan mengidentifikasikan pola hubungan sejajar, sedangkan analogi mengidentifikasi hubungan kenyataan yang mungkin ditujukan untuk objek.
3. Hakikat-hakikat (memperhatikan syarat-syarat yang dinyatakan)
Hakikat menjaring dan memusatkan aspek persoalan-persoalan yang lebih rumit menjadi keterangan-keterangan yang gamblang dan ringkas. Hakikat mengandung pengertian-pengertian ke dalam aspek yang paling penting dan intrinsik termasuk benda yang dianalisa, suatu keterangan tentang hakikat sesuatu juga dapat merupakan hasil penemuan dan identifikasi, sesuatu juga dapat merupakan hasil penemuan dan identifikasi akar-akar suatu pokok persoalan.
4. Konsep Pragmatik (memperhatikan syarat-syarat yang dinyatakan)
Tidak semua konsep menangkap hakikat suatu proyek, tidak pula semua konsep melambangkan fungsi dan semua kegiatan dalam suatu bangunan. Konsep dapat dikembangkan sekitar persoalan-persoalan yang lebih pragmatis yang sering dengan gamblang diidentifikasi dalam program pembangunan sekaligus banyak arsitek membanggakan kemampuannya dalam menyelesaikan masalah-masalah kliennya. Beberapa orang yang sesungguhnya menjadikan pendekatan pragmatis pemberi semangat yang kuat dan banyak perancang seenaknya menghindari, menggarap masalah yang ada sementara menjadi kreatif.
5. Cita-cita (memperlihatkan nilai-nilai umum)
Konsep yang ideal adalah konsep yang dibawa para arsitek kepada masalah bila para arsitek membawakan konsep yang tepat pada proyek, mereka dipuji karena keseriusannya. Bila pilihan mereka tidak tepat, ia menjadi prakonsepsi dan kewenangan dasarnya dipertanyakan. Konsep yang ideal mengemukakan aspirasi-aspirasi dan cita-cita tertinggi sang arsitek.

..... Selengkapnya - FILOSOFI : PERANCANGAN PERKANTORAN PADA ASPEK ARSITEKTUR


-

Yang sudah dikirim bulan ini (Oktober 2010)

Yang sudah dikirim bulan ini (Oktober 2010)

OK Mbak Ayuna, Aku Sudah Terima Bajunya Hasilnya Bagus dengan Resleting Depan Tidak Ribet Dibandingkan Kancing, Terima Kasih ya

Tulisan berikut disalin dari
http://mode.okrek.com/2010/ok-mbak-ayuna-aku-sudah-terima-bajunya-hasilnya-bagus-dengan-resleting-depan-tidak-ribet-dibandingkan-kancing-terima-kasih-ya.html

Antara Anda dan Sari Mulyani

Sari Mulyani
19 Oktober jam 22:09
abaya popon biru ukuran L (1) sari mulyani ,jl.kemanggisan utama IV nomor 49 rt08 rw06 jakarta barat 11480

Ayuna Fajrin
20 Oktober jam 6:13
Abaya Popon L 125.000
Jakarta Barat 15.000
Total 140.187 (belakangnya kode mbak...)

MANDIRI KCP Gresik 14010
No rek 140-00-0970697-0
a/n Ayuna Fitria Fadjrin

Barang akan diproses setelah konfirmasi pembayaran
(Nama pemesan,Bank,Nominal,Nama pemilik rekening, berita dalam transfer)

Informasi langsung  ke Ayuna di 087852095976


Sari Mulyani
20 Oktober jam 8:06
mbak,saya setor saja uangnya ya,ga bisa transfer via atm,ga papa kan,insyAllah hari ini atau besok setornya

Ayuna Fajrin
20 Oktober jam 13:51
ok mbak... tapi nanti setelah setor di bank jangan lupa infokan ya

Sari Mulyani
20 Oktober jam 14:43
mbak saya mau pesan lagi jd  baju abaya popon dan abaya viora
warna biru ukuran L jadi saya pesan 2baju,jadi semuanya berapa ya?

Sari Mulyani
20 Oktober jam 14:44
besok saya setor uangnya ,bisa ga kalo kancing depan saya lg nyusui tp model tetap sama

Ayuna Fajrin
20 Oktober jam 16:23
bisa mbak... tapi viora dah ndak ada mbak... kainnya dari zaman dulu dah habis hehehe
ganti sama yang baru ya... yang lebih cantik lagi gimana... biar mbak tambah cantik juga...


Sari Mulyani
20 Oktober jam 23:27
mbak kainnya ganti motif sinta modelnya seperti viora bisa ga mbak duh saya mau pesan buat pesta

Sari Mulyani
21 Oktober jam 8:32
mbak ayuna,jadi berapa saya harus setor,bisa tidak kain motif
sinta modelnya viora,hari ini saya mau setor untuk dua baju abaya popon
biru sama viora motif sinta

Ayuna Fajrin
21 Oktober jam 8:39
jadi Abaya Popon Biru L 125.000
Abaya Viora pake motif Shinta L 125.000
Ke jakarta barat 15.000
Total 265.000

Sari Mulyani
21 Oktober jam 8:42
ok mbak ayuna sekarang sya ke pasar sekalian setor uang Rp.265.000

Ayuna Fajrin
21 Oktober jam 8:48
ok mbak ^_^

Sari Mulyani
21 Oktober jam 12:43
mbak ayuna uangnya sudah saya setor td rp.265.000

Ayuna Fajrin
21 Oktober jam 13:15
ok kemandiri ya... aku tadi disms banking sama mandiri... makasi ya...
nantikan bajunya seminggu lagi :) nanti kalo ada apa2 aku hubungi ya

Sari Mulyani
21 Oktober jam 14:48
mbak ayuna saya minta kasih kancing depan sedikit ,buat
menyusui.kedua bajunya kasih kancing depan.ok deh saya tunggu minggu
depan ya

Ayuna Fajrin
21 Oktober jam 14:51
ok....

Sari Mulyani
27 Oktober jam 20:18
mbak ayuna bajunya sudah jadi belum kapan dikirim/ thx

Ayuna Fajrin
27 Oktober jam 21:35
kami kirim tadi siang  jam 12
no resi 020101250816
pakai TIKI

Sari Mulyani
27 Oktober jam 21:41
ok deh terima kasih ya ,dah ga sabar pingin lihat bajunya,terimakasih ya mbak ayuna

Ayuna Fajrin
27 Oktober jam 21:43
ok mbak sarie... bukaan depannya aku kasi reseleting depan
mbak... biar ndak ribet kalo menyusui... kalo kancing kan masih perlu
buka :) kalo resleting langsung sreeeeeeet,,, nyusu deh babynya hehe

Sari Mulyani
28 Oktober jam 21:44
ok mbak ayuna,aku sudah terima bajunya hasilnya bagus dgn resleting depan ga ribet dibandingkan kancing,makasih yaaaa

Ayuna Fajrin
28 Oktober jam 21:45
makasi makasi makasi...
^_^

Entri Populer